Waktunya beralih ke chrome 88

 


Apa itu Chrome 88?

    Google Chrome 88 ialah trobosan baru dari google sebagai updetan untuk Chrome,Pada versi ini banyak sekali fitur-fitur tambahan yang telah diberikan oleh google.Chrome 88 sekarang mendukung ekstensi yang dibuat dengan manifes v3, dan Anda dapat mengunggahnya ke Toko Web Chrome. Manifest v3 adalah platform ekstensi baru, yang membuat ekstensi Chrome lebih aman, berkinerja, dan menghormati privasi, secara default.

    Misalnya, ini melarang kode yang dihosting dari jarak jauh, yang membantu pengulas Toko Web Chrome lebih memahami risiko yang ditimbulkan oleh ekstensi. Dan memungkinkan Anda untuk memperbarui ekstensi Anda lebih cepat.

    Ini memperkenalkan pekerja layanan sebagai pengganti halaman latar belakang. Karena pekerja layanan hanya tinggal di memori saat diperlukan, ekstensi akan menggunakan lebih sedikit sumber daya sistem.

    Dan untuk memberi pengguna visibilitas dan kontrol yang lebih besar atas cara ekstensi menggunakan dan membagikan data mereka, di rilis mendatang kami akan mengadopsi alur penginstalan baru yang memungkinkan pengguna menahan izin sensitif pada waktu penginstalan.

    Chrome 88 juga akan sangat membatasi timer JavaScript yang telah diset untuk halaman tersembunyi dalam kondisi tertentu. Ini akan mengurangi penggunaan CPU, yang juga akan mengurangi penggunaan baterai. Ada beberapa kasus di mana ini akan mengubah cara, tetapi pengatur waktu sering digunakan di mana API yang berbeda akan lebih efisien, dan lebih dapat diandalkan.

    Peramban web bisa dibilang adalah perangkat lunak paling penting di komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu Anda untuk online di dalam browser: ketika Anda mencari, mengobrol, mengirim email, berbelanja, bank, membaca berita, dan menonton video online, Anda sering melakukan semua ini menggunakan browser.

    Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Gunakan satu kotak untuk semuanya - ketik di bilah alamat dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman Web. Thumbnail dari situs top Anda memungkinkan Anda mengakses halaman favorit Anda secara instan dengan kecepatan kilat dari tab baru mana pun. Pintasan desktop memungkinkan Anda meluncurkan aplikasi Web favorit langsung dari desktop Anda. Chrome memiliki banyak fitur berguna di dalamnya, termasuk terjemahan halaman penuh otomatis dan akses ke ribuan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.

Search Keyword:Chrome 88,apa itu chrome 88,Download Chrome 88,Waktunya beralih ke chrome 88,apa fitur terbaru dari chrome 88,pembaruan apa yang tersedia di chrome 88,bagaimana cara chrome 88 bekerja,apa saja keunggulan chrome 88,Apa itu google chrome,Google Chrome,Chrome.

Download Chrome 88

Belum ada Komentar untuk "Waktunya beralih ke chrome 88"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel