Cara mengatasi chrome error 137

     Error 137 chrome bukanlah masalah yang sulit untuk di atasi,pada chrome ini bisa terjadi biasanya karena penggunaan VPN,dan ada yang terhapus oleh Malware pada chrome.Namun ada beberapa cara unrtuk mengatasi ini tanpa harus install ulang dulu.


Search keyword:Cara mengatasi chrome error 137,Chrome error,Mengatasi this webpage is not available,tidak bisa browsing,error 137,net:err_name_resolution_failed

Langkah Cara mengatasi Chrome error 137

1.Scan semua partisi menggunakan antivirus

    Kamu harus menscan semua partisi yang ada pada komputer  dengan antivirus terbaik yang kamu punya,pastikan kamu menggunakan antivirus yang berbayar yah.

2.Mengganti settingan DNS pada Chrome

    Masuk ke setting chrome lalu tulis pada kolom pencarian kata"DNS"lalu nanti di klik di bagian Security lalu scroll kebawah dikit,centang use secure dns lalu ganti klik costum lalu klik dns google(Cloud Flare)

3.Reset Winock

    Masuk ke menu cmd adminstrator,Lalu ketik "NETSH WINSOCK RESET"dan enter,ketika selesai reboot pc/laptop kamu lalu liat hasilnya.

4.Install ulang Crome

    Jika semua cara ini telah dilakukan namun menu error masih muncul maka cara terakhirnya dengan meng-install ulang chrome.

    Itulah cara yang dapat dilakukan agar chrome kamu dapat digunakan kembali tannpa ada error sedikitpun,semoga bermanfaat dan berhasil ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara mengatasi chrome error 137"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel