Tips Agar PDKT mu lewat chat joss

     Tips Agar PDKT mu lewat chat joss-PDKT sering kali di anggap sebagai tantangan stimulus untuk mendekatkan kepada pasangan yang ingin dituju,namun banyak orang yang gagal dalam hal PDKT.Ohya tips ini ga bergantung pada fisik mu juga kok,asal character kamu harus sedikit lincah dan liar ya.

    Namun untuk mengikuti tips ini kamu juga harus siap-siapin tuh yang namanya percaya diri,percuma kan kalau kamu deketin doi tapi kamunya ga percaya diri,jadi siapin mental yaa.klarna yang namanya PDKT itu butuh kebranian,perjuangan,dan pastinya konsistenitas


    Inilah Tips PDKT untuk kamu yang sedang mengincar pasangan yang kamu tuju;

TIPS PDKT LEWAT CHAT

1.Pastikan Kamu Harus Tenang

    Bagi kamu yang ingin mendekati pasangan pujaanmu,kamu haruslah tetap tenang dalam menghadapi situasi apapun,ya jelas dung,karena kan yang namanya pdkt pasangan akan ingin melihat bagaimana ketenangan kamu dalam menyelesaikan masalah yang ada.    
    Ketenangan ini juga bisa aspek untuk melihatmu sebagai orang yang DEWASA,apalagi wanita tuh suka lho orang yang dewasa,jadi pastikan kamu harus tetap tenang yah.

2.Analisis bahasa lawan bicaramu

    Yang namanya Chat itu berbentuk Textting,artinya kamu hanya bisa membaca pesan yang ditulis tanpa tau nada dan intonasi lawan chatmu,jadi kamu harus menganalisis setiap chat lawan bicaramu dulu,jangan sampai kamu salah tangkap yah.

3.Gunakan bahasa yang asik

    Jangan menggunakan bahasa yang formal ketika mau bicara ama pdktanmu yah,kenapa?karena lawan pdktan mu juga ingin tau seberapa asik kamu ketika sedang chat bersamanya,gunakan bahasa yang asik namun jangan terlalu menunjjukan bahwa kamu sedang usaha untuk mendekati dia ya.

4.Jangan bertele-tele

    Nih dawuders bagi kalian yang suka bertele-tele dalam mengungkapkan hal,sulit deh untuk mendekati pdktanmu,apalagi cowok,jangan yah karena cewek ga akan suka cowok yang cara ngomongnya terlalu bertele-tele.karena cewek itu juga tau kok kalau kamu sedang memperjuangkannya,jadi jangan terlalu sering mengikuti permainan pdktanmu yah,kamu juga harus mengunkapkannya juga nanti.

5.Ghosting

    Ghosting ini juga diperlukan lo dalam pdktan,kenapa gitu tuh?ketika kamu sudah menjadi dominan pada pdktanmu,kamu sesekali harus menghosting pdktan mu agar kamu bisa tau sifat lanjut dari pasanganmu nanti ini.Buat dia merasa kesepian tanpamu,namun jangan dipermainkan yah.

    Itulah tips untuk pdkt secara chat dengan pasanganmu yah,ingett tingkatkan kepercayaan diri kalian dan jangan mudah baper juga,karena bisa jadi lawan bicaramu adalah orang yang humbel jadi kamu harus menganailis dulu yahh.Semoga berhasil

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar PDKT mu lewat chat joss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel