Shortlink penghasil uang

Shorten link


    Dawud.eu.org - Banyak cara untuk mendapatkan pundi pundi uang pada seorang Blogger atau dia yang mempunyai web.dengan menaruh shortlink pada link yang ingin dituju,ketika seorang mengklik shortlinknya makan ia akan mendapatkan pundi-pundi uang receh pada blog/webnya.

    Kali ini admin bakal bahas shortener link apa saja yang membayar para publishernya,kalian juga bisa mencobanya untuk menambah pundi pundi uang kalian.

1.Duit cc

    Disini untuk Perkliknya kalian bisa dibayar Rp.100-150/klik.besar bukan?bayangkan saja jika 100 orang yang telah megngklik shortlink kalian,berapa sudah yang kalian dapatkan?.Dengan payout minumu Rp.6000,Dan juga untuk bonus referall sebesar 12%.

2.Adsafelink

    Untuk yang satau ini minimum payoutnya dalah Rp.50000 dengan metode pembayarannya antara lain bank transfer,gopay.Untuk yang satu ini paling banyak diminati karna pekliknya sangatlah besar

3.ShrinkAds

    Dengan Metode pembayaran menggunakan pulsa seluler Dan dengan minimum payout yang sangatlah Kecil yaitu hanya $0.50 saja Untuk Mengisi pulsa sebesar Rp 5000.Tak hanya kecil untuk menggunakan ShrinkAds ini juga cukup muda

4.Safelink Blogger

    Untuk Payout Rates Yang satu ini berkisar Sekitar $4.30-4.40 Untuk Indonesia Dengan Minimum sebesar Rp.28.000-30.000 Kalian sudah bisa untuk  melakukan Payout.

5.Adtival Network

    Untuk yang satu ini bisa dibiolang ia adalah Network Shortener Link yang lumayan lama dibanding yang lainnya,Dengan Metode pembayaran Menggunakan Paypal Dan Tf Antar bank.

Nah itu saja dari Admin untuk kalian yang ingin mendapatkan uang dari Shorten Link.



Terimakasih
HALAMAN:

Belum ada Komentar untuk "Shortlink penghasil uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel