RRQ Hoshi Gugur pada turnamen M2

 

RRQ Hoshi Gugur pada turnamen M2 

   Dawud.eu.org - Seperti yang kita ketahui pada turnamen M2 Mobile Legend ini,Indonesia mengerahkan 2 wakil terbaiknya yaitu RRQ Hoshi Dan Alter Ego.Tidak perlu diragukan lagi bahwa 2 tim ini adalah tim terbaik yang mewakili bendera Indonesia pada Turnamen M2 Mobile Legend ini.

    Turnamen M2 Mobile Legend ini diselegenggarakan di Singapura dengan hadiah pertandingan sebesar Rp.4,5 miliar.Sebuah angka hadiah yang fantastis bukan.

    Dengan Team Dan managemen RRQ Hoshi,yang berplayer Alberttt ,Lemon ,Psychoo ,R7 ,Vynnn , Wizzking,Xinn.RRQ Hoshi berangkat ke Singapura mewakili Indonesia dalam Turnamen yang fantastis ini.

    Seperti yang kita ketahui,Cara bermain dari kedua tim ini tidak perlu diragukan lagi,dengan skill yang sangat PRO,dengan Pengalam turnamen sebelumnya yang telah mereka ikuti,tidak diragukan bahwa mereka pantas untuk mewakili indonesia dalam turnamen ini.

RRQ Hoshi Gugur pada turnamen M2 

 Pertandingan M2 ini pun terselengarakan,namun sayangnya 2 wakil dari indonesia ini harus kandas dan berada pada breket bawah.Dengan Menangnya Burmese Ghouls Terhadap RRQ.

    Dengan begini dipastikan Burmese Ghouls Team milik Myanmar ini masuk Final pada turnamen ini. Dengan Hero Diggie milik myanmar,RRQ Sempat kewalahan pada awal match dari 5 match yang di selenggarakan ini.Kemenangan ini mengantarkan Burmese Ghouls memuat 2 angka di papan skor pada turnamen ini. 

     Walaupun RRQ bangkit pada ronde selanjutnya dengan menge-ban hero Diggie Ini,RRQ sempat bangkit dengan menyamakan skor 2-2 pada Burmese Ghouls.Namun akhirnya RRQ mengalami kekalahan dengan hero fire yang telah diggunakan Burmese Ghouls team myanmar ini.
HALAMAN:

Belum ada Komentar untuk "RRQ Hoshi Gugur pada turnamen M2 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel