Download film mortal kombat versi HD | Google Drive

 


    Download film mortal kombat versi HD dengan google drive link,Film mortal kombat,Mortal kombat film HD.

Sinopsis

    Cerita Mortal Kombat (2021) fokus pada seorang bernama Cole Young yang diperankan Lewis Tan. Ia dikisahkan berprofesi sebagai petarung Mixed Martial Art (MMA) demi keberlangsungan hidup.

    Sejak lahir ia tidak memahami mengapa tersedia sinyal seperti luka bakar berupa naga pada dadanya. Cole juga tidak memahami bawa dirinya merupakan keturunan berasal dari satu sosok perlu yang mengenai dengan sinyal tersebut.

    Bahkan, ia amat heran saat tersedia pembunuh yang memburunya bernama Sub-Zero (Joe Taslim) berasal dari klan Lin Kuei. Cole pada akhirnya mengambil keputusan untuk mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) demi keselamatan keluarganya.

    Sonya lantas menyebutkan bahwa sejak pernah udah berlangsung suatu turnamen pertarungan bernama Mortal Kombat. Pada pertarungan itulah terdapat orang-orang yang miliki sinyal naga di tubuhnya.

    Pertemuannya dengan Sonya membawa Cole ke kuil Lord Raiden, seorang dewa sekaligus pelindung bumi yang disebut Earthrealm. Ia juga mengimbuhkan pertolongan pada orang-orang yang miliki sinyal naga.

    Sejak itu Cole mulai memahami Mortal Kombat dan berlatih dengan sejumlah petarung berpengalaman, mereka adalah Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), dan Kano (Josh Lawson). Ia bersiap hadapi Mortal Kombat.

    Mortal Kombat sendiri disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo dan juga Dave Callaham. Film ini dijadwalkan rilis pada 23 April di kawasan Amerika Serikat dan rilis di sejumlah negara pada bulan yang sama. 


1 Komentar untuk "Download film mortal kombat versi HD | Google Drive"

  1. You can now set your personal stakes and coin sizes or just tap the “Max Bet” button for the biggest attainable wager. The first thing you should to} do is a glance at|try} one of the best recreation on the location. Then, contemplate the quantity and 카지노 사이트 high quality of the opposite slot machine video games on the location. If you need to play other on-line casino video games, you wants to|must also} see if the location has a large library examine out|to take a look at}.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel