Lagu K-pop yang cocok untuk merayakan ulang tahun

 


     K-pop saat ini memanglah sangat memuncak ketenarannya,Dengan lagu-lagunya yang sering menarik kaum hawa ini,K-pop sekarang masuk Genre lagu salah satu yang terfavorit Indonesia.bagi kaum hawa juga Paras para penyanyi grup asal korea ini juga mendukung lagu-lagunya yang nge-top.

    Nah lagu k-pop ini ada juga lo yang cocok untuk kamu yang suka,ketika kamu sedang merayakan ulang tahun,Mau tauu  niii?langsung kita lihat yuk

IU - Twenty-Three

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana perspektif IU terkait masalah yang dihadapi saat dia berusia 23 tahun. Lirik lagu Twenty-Three pas banget buat yang tahun ini merayakan usia ke-23! Selain itu, lagu ini bisa jadi bentuk curhat keluh kesah yang akan kamu hadapi saat kamu memasuki usia dewasa.

iKON - B-Day

B-Day menceritakan tentang bagaimana menghabiskan hari ulang tahun untuk bersenang-senang. Irama musiknya yang hip hop dan EDM ini cocok untuk merayakan pertambahan usia kamu.

SOMI - BIRTHDAY

Perayaan ulang tahun harusnya dirayakan dengan penuh kebahagiaan. Lagu Somi bertajuk Birthday ini cocok kamu play di rumah sambil merayakan hari istimewa bersama sahabat. Selain bermakna ulang tahun, lagu Birthday juga diartikan sebagai lahirnya Somi yang baru sebagai solois usai lepas dari JYP Entertainment.

NCT U - Make A Wish (Birthday Song)

Lagu Make A Wish Dapat kamu rasakan feelnya saat ulang tahun. Selain siulan lagu yang membuat badan ingin menari, Make A Wish juga memiliki makna tentang ajakan untuk meninggalkan zona nyaman dan beranjak untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

BAP - Happy Birthday

Lagu ini bisa menjadi pengingat kamu bahwa setiap merayakan ulang tahun berarti akan semakin menua. Lagu Happy Birthday juga menggambarkan bahagianya merayakan ulang tahun bersama seseorang yang berada di sisi kalian. 

NU'EST - Happy Birthday

Lagu yang berjudul sama dengan milik BAP ini berkisah akan hangatnya orang-orang disekitar ketika sedang merayakan ulang tahun kamu. Lagu ini juga berpesan agar saat bertambahnya usia kamu harus semakin mencintai dan menghargai diri sendiri. jadi jangan suka insecure ya...

    Baiklah itu daftar lagu yang bisa kalian pantengin saat sedang merayakan ulang tahun yaaa,Semoga bermanfaat





Belum ada Komentar untuk "Lagu K-pop yang cocok untuk merayakan ulang tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel