Cara Mempercepat Kecepatan Komputer

 


       Komputer yang cepat adalah dambaan ketika kita menggunakan sebauah komputer,apalagi ketika kita ingin menggunakan Aplikasi atau sistem yang lumayan berat ataupun berat.Namun Kamu bisa membuat komputer kamu yang terasa lemot dan menghambat aktivitas kembali kencang seperti baru lagi.mau tau tipsnya?Lihat ini.

6Cara Membuat Komputer Ngebut lagi

1.Matikan Gadget Dan Animasi Visual Lainnya

    Animasi pada sistem operasi memang Desktop semakin menarik dan tidak membosankan. Namun efek visual yang diberikan  membuat komputer anda terasa lebih berat.Karena ia akan memakan daya komputer yang lumayan besar lo,kalau mau kencang coba dimatikan yah.

2.Menghapus Seluruh Cache Komputer

    Sampah pada komputer akan menghambat laju komputer kamu,apalagi cache sampah itu juga akan menggunakan penyimpanan pada komputer kamu,itu bisa menyebabkan kepenuhan pada penyimpanan kamu,Maka buanglah cache setiap setelah kamu menggunakan komputer kamu.

3.Membuang Software yang tidak digunakan

    Software yang tidak digunakan namun masi kamu install?ngapain?Itu hanya akan menghabisi daya running kamu pada Ram lo,Walaupun aplikasinya tidak kamu jalankan namun ram kamu juga akan dimakan olehnya,oleh sebab itu buang aja deh software yang tidak diguunakan,kayak membuang kenangan masa lalu bersamanya hihihi...

4.High Performance Mode

    Nah Kamu juga harus menyalakan mode High Performance pada komputer kamu ni,jika kamu menggunakan laptop,Memang mode ini akan menggunakan banyak sekali daya baterai kamu.Namun mode ini sangatlah Worth it bagi kamu yang ingin komputer/laptop mu menjadi kencang.

5.Menjaga Suhu Laptop

    Device kamu lemot?Coba rasa,panas atau tidak suhu pada device kamu,Ini berlaku untuk seluruh device elektronik yah,Bagi kamu yang ingin Device nya kencang,pastikan kamu selalu menjaga suhu device kamu,kamu bisa memberikannya kipas tambahan atau alat lainnya agar menjaga suhu pada device kamu.

6.Membersihkan Komputermu Dari Virus

    Pada khalayknya,Virus memang menjadi momok sendiri bagi Seluruh device,yang pada dasarnya virus adalah sesuatu yang akan merusak.Jika komputer kamu terserang virus,tidak menutup kemungkinan bahwa komputer kamu akan lemot,kalau sudah terserang gini mending kamu cepat-cepat bersihkan deh atau kamu bisa menginstall ulang sistem operasi di komputer kamu yah.

    Itulah beberapa cara yang bisa Dawud bagikan pada kesempatan kali  ini,Semoga bermanfaat dan komputer kamu bisa kencang kembali yah,selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mempercepat Kecepatan Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel