Hanya Modal buka warung sembako modal 5 juta,Untung melimpah



    Tidak percaya bisa Membuka warung sembako moda 5 juta saja?Banyak sekali perhatian ketakutan pada modal usaha yang akan dilakonin,Padahal sobat tidak perlu khawatir akan modal tersebut,yang namanya usaha pasti akan ada untung dan rugi.Sebuah usaha bisa diawali walaupun modal hanya 5 juta atau kurang sekalipun. Tapi jangan membayangkan toko-toko yang ada di kota besar dahulu. Karena ada beberapa aspek yang memang harus diperhatikan.

    Sebelum kita membahas bagaimana cara membuka warung sembako dengan modal hanya 5 juta,kita akan memperhatikan aspek-aspek yang harus diperhatikan dulu gengs,Inilah aspek yang harus diperhatikan untuk melihat peluang keuntungan;

1.Memahami Srategis lokasi toko

    Memahami lokasi susunan srategis adalah hal utama yang harus kalian analisis terlebih dahulu,Sebab jika kalian tidak memahami srategis lokasi toko tersebut,bisa jadi toko kalian akan kalah banding dan saing dengan toko-toko yang ada disekitarnya.
    Pastikan lokasi toko kalian sesuai dengan seberapa besarnya jujunan dari toko kalian,ini akan dibahas pada aspek selanjutnya

2.Memahami Jenis brang pada Srategis lokasi toko

    Kalian juga harus meng-analisis jenis barang yang akan kalian jual sesuai dengan lokasi toko yang kalian pilih.aspek ini akan menentukan juga keuntungan dan kelarisan dari hasil yang akan kalian terima.

3.Gunakan pemikiran dan perasaan pada toko

  1. Lengkapi barang dagangan Anda dari pesaing bisnis yang ada didekat tempat usaha Anda, serta Anda dapat menjual dengan kemasan atau ukuran yang berbeda dengan pesaing Anda 
  2. Mengenai harga usahakan minimal sama dengan pesaing Anda, namun usahakan tidak lebih mahal dari pesaing yang ada dan jangan terlalu murah agar tidak mematikan harga pesaing. Perhatikan persaingan harga toko sembako di dekat Anda, karena target pembeli yang utama yakni ibu rumah tangga yang memang sangat sensitif dengan selisih harga dari besar ataupun yang kecil harus Anda perhatikan dengan seksama 
  3. Hal penting dalam menjalankan usaha dagang yakni memberikan pelayanan yang terbaik, agar pelanggan Anda senang dan betah untuk membeli di toko Anda, jika Anda menyempatkan diri makaanda bisa melakukan dengan sistem delivery order atau mengantar pesanan barang dari konsumen Anda. 

4.Promosi

    Aspek promosi ialah aspek yang juga akan menentukan akan bagaimana dikenal toko kalian nantinya,jika promosi yang baik dan menarik telah dilancarkan,orang akan berfikir bahwa toko kalian akan lebih dipilih daripada toko lainnya.anda juga bisa mengadakan Diskon atau dengan pelayanan yang baik kepadapara pelanggan.

Pembukaan Toko Dengan Modal Seadanya

    Caranya ialah kalian akan membeli barang yang telah kalian sesuaikan pada aspek yang di atas,dengan begitu kalian akan menghemat dan meng-efesien biaya modal awal yang akan keluar.Juga lakukan riset pembelian barang yang telah dijual,bandingkan merk tertentu dengan yang lainnya namun tetap sediakan merk lainnya sebagai pilihan lain kepada para pembeli/pelanngan.

Belum ada Komentar untuk "Hanya Modal buka warung sembako modal 5 juta,Untung melimpah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel