Dampak sering membaca novel dewasa

     Membaca novel dewasa memanglah memiliki dampak yang positif dan negatif tersendiri.Sebagian orang akan mengalami dampak yang positif dari hasil membaca novel dewasa namun kebanyakan orang mengalami dampak negatif dari membaca novel dewasa tersbut.jadi apasih dampak - dampak nya.

    Pastinya dawud ingin membagikan ilmu yang tidak hanya dipandang sebelah mata saja,karena dawud yakin pasti ada sisi positif dan negatifnya tersendiri.

Dampak Negatif

    Beberapa dampak negatif akan muncul pada kita yang sering membaca novel dewasa,antara lain;
1.Merusak sistem otak 
    Jika kita terlalu sering membaca novel dewasa ini,pastinya sistem otak kita akan rusak yang mengakibatkan kita lebih sering mengkhayalkan atau membayangkan hal yang kita baca pada novel dewasa tadi.ini akan berbahaya sebab anda dapat membawa hayalan ini dan melakukannya di dunia nyata,bisa di bayangkan kan gimana kacaunya nanti.
2.Mempengaruhi membran fikiran  
    Membran fikiran kita akan mengingat bagaimana cara pola pikir karakter yang telah anda baca pada novel dewasa,ini akan menyebabkan anda dapat meniru pola pikiranya dan menjadikan itu sebuah kenyataan pada diri anda.
3.Hilangnya daya seksualitas terhadap pasangan dunia nyata
    yang dikhawatirkan nantinya ialah hilangnya nafsu seksualitas terhadap pasangan dunia nyata,ini akan menyebabkan tidak terangsanya nafsu pada lawan jenis di dunia nyata dan menghrapkan sesuatu dari novel dewasa yang telah terbaca.Namun ini akan juga berdampak kebalik(baca selanjutnya pada dampak positif)

Dampak Positif

    Dampak positif yang akan ditimbulkan adalah;
1.Meningkatnya daya seksualitas wanita.
    ini cenderung berlaku pada wanita,karena menurut penelitian sekitar 24% hingga 40% perempuan antara usia 30-55 mengalami gairah seksual yang rendah. Menurut peneliti, buku ber-genre self-help dan fiksi erotis bisa membantu mereka untuk meningkat gairah seksual, yang lebih tepatnya dapat lebih mudah untuk merasa puas, terangsang, orgasme dan mengurangi rasa sakit saat berhubungan. 
2.Menjadikan bahan belajar 
    Jika kita cermati kembali,pada novel novel dewasa disitu ada pelajaran yang dapat kita ambil sebagai pengetahuan.Ini baik bagi anda yang ingin menikah dan takut untuk melakukan hubungan intim pada pasangan sah anda,Di novel ini anda akan pertama mendapat daya nafsu seksualitas,lalu anda akan dapat cara agar berhubungan intim secara baik dan tidak berlebihan.

Belum ada Komentar untuk "Dampak sering membaca novel dewasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel