Wisata di Garut 2019

Wisata di Garut 2019

  Dawud.eu.org - Wisata memang menjadi pokok tujuan pada saat kita sedang libur ataupun ingin berekreasi dengan keluarga ataupun sendiri,yah jomblo,,,Canda Gan.
Dengan adanya Wisata kita bisa memanjakan mata dan telinga serta menikmati Alam ciptaan Allah SWT yang maha esa.
    
    Kali ini Wisata Di garut Contohnya,wisata di garut memiliki panorama yang indah nan sejuk yang sayang sekali jika kita tidak datang untuk menikmatinya.Admin bakal membahas beberapa wisata di garut yang patut untuk kita datangi.

Simak berikutnya:

1.Waterfall Of Orog-Curug Orog

Curug Orog

    Wisata Curug Orog ini adalah salah satu tempat wisata destinasi yang paling banyak dikunjungi oleh Turis ataupun warga setempat.Curug ini dilengkapi dengan air terjun yang sangat indah,Eitsss namun tidak hanya satu toh,air terjun di curug orog ini ada 2 air terjun yang mananya mereka sepasang,satu besar dan satu lebih kecil.

    Curug ini berada pada Cikajang-Garut,Jabar(Jawa Barat).Untuk Kalian yang ingin bereakreasi bisa nih datang kesini.

2.Mountan Of Papandayan-Gunung Papandayan

Gunung Papandayan
    Wisata Gunung Papandayan ini adalah wisata gunung yang paling banyak diminati oleh para pendaki dan turis.mengapa begitu?gunung ini menyediakan paronama yang sangat asri dan indah,kalian bisa lihat pada gambar disamping betapa sejuk dan dinginnya suasana disana,letih akan terbayar dengan keindahannya.

  Gunung ini ada pada Kecamatan Cisurupan.
bagi kalian yang ini kesini pasti tidak akan menyesal.

3.Crater Of Talaga Bodas-Kawah

Bodas-Kawah
    Dengan Air Talaga Bodas yang sejuk dan putih,didukung oleh alam sekitar yang hijau membuat anda ingin berlama-lama disini,Pastinya betah untuk bermain dan menikmati udara yang sejuk.Melepas penat dari sesaknya antrian dan udara kota.

    Wisata ini terletak di Wanajaya, Jalan Telaga Bodas, Sukamenak.

4.Waterfall Of Cibadak-Curug Cibadak

Curug Cibadak

    Tak Kalah Dengan Curug Orog,Curug Cibadak ini juga mempunyai pesona alam yang luar biasanya indahnya.Dengan air yang jernih dan derasnya tekanan air untuk menyehatkan badan,Curug ini menjadi andalan juga untuk menjadi tempat wisata rekreasi kalian.

    Ini berada di Cisangkal, Cihurip-Garut,Tempat ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin mengabadikan momen dengan Selfie ataupun mengambil foto Curug Cibadak ini.Pasti keren dehh suasana dan tempatnya.

  Itulah rekomendasi dari admin untuk sobat yang ingin pergi berekreasi ke tempat wisata di garut.Bila kalian ketempat rekreasi di atas usahakan la untuk mengambil momen yang sangat pas jadi kalian akan menikmati indahnya alam Indonesia.

Terimakasih telah Membaca


Tags:

wisata garut
wisata di garut
tempat wisata garut
wisata alam garut
wisata garut terbaru
wisata garut 2019
wisata garut 2018
tempat wisata di garut terbaru

Belum ada Komentar untuk "Wisata di Garut 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel