Kepuasan Dijamin, atau Punggung Mumi Anda

THE STORY

Bangun dan bepergian sekali lagi ke penjara metro abad pertengahan yang merupakan neraka Hughes Parry. Air berlangsung rata-rata 17 detik sebelum seseorang harus menekan kenop mata tinggi untuk mendapatkan lebih banyak. Knob menonjol hingga dua inci tabung air dingin dan dingin yang mengapinya di kedua sisi, yang sangat disayangkan, karena air cenderung mengalir dari kepala pancuran langsung ke tombol setengah ledakan, yang jauh lebih. Semprotan tetesan. Kemudian, untuk membersihkan sampo dari atas kepala seseorang, seseorang harus menempatkan kepalanya di dekat logam brutal dan tombol pers yang memar. Jika seseorang memukul kepalanya dan mencoba menghibur saya, tangan, telinga atau pipi berisiko lecet di pipa air panas yang sangat panas. Anda dapat menemukan saya di lantai "Bath", yang hanya berisi bathtub yang teroksidasi, literal dan kesepian.

Sarapan adalah standar dan lezat, kemudian ke Pusat Paul Mellon untuk kelas pertama drama bahasa Inggris modern kami. Joe Roach benar-benar ajaib. Dia mengatakan hal-hal dengan cara yang membuat kebanyakan orang mendapatkan tonjolan. Kami berbicara tentang poin dan jalur London, dan tentang perasaan luar biasa berjalan dalam sejarah di mana saja di kota. Paruh kedua kelas didedikasikan untuk berbicara tentang "melihat ke belakang pada kemarahan", Revolusioner John Osborne, dan pertemuan berakhir dengan pengingat bahwa kita melihat malam St. Bergabunglah dengan Teater Nasional Kerajaan besok malam. Saya pikir dia akan baik-baik saja.

Untuk makan siang, Cassie dan Jenny, dan saya berhenti dengan mempremehkan Parreger, yang aneh bagi kami dan karena itu masih bagus, dan kembali ke Pusat Paul Mellon untuk tur singkat ke perpustakaan PMC. Kemudian, seluruh geng bertemu di Perpustakaan Universitas London, di mana kami melakukan tur panjang dan katalog komputer yang panjang dan sangat lengkap. British Museum adalah kegiatan yang kami rencanakan untuk sore hari, kami memasuki ambang pintu yang dijaga oleh beberapa singa batu yang menakjubkan, hanya agar kami pergi melalui pintu belakang dan hal terbaik dimulai di atrium utama. Dengan tergesa-gesa dan dengan kontales yang digunakan sendiri melalui beberapa pameran luar biasa di pintu masuk utama, kami berada di monokrom "Hall" yang luar biasa, marmer, yang dibangun sebagai bagian dari perayaan 2000 milenium. Lorong itu luar biasa. , Dan kami memutuskan untuk memulai tur kami di kamar Mesir. Bagian ini dimulai dengan cantik, dengan batu Rosetta. Duduk saja di sana. Apa pun itu. Pameran berlanjut, kebaikan ruangan penuh dengan tablet hias besar dan mengesankan, dewa dan patung manusia, hewan, baskom, dan botol kosmetik yang dicat, kutub yang sangat tinggi dan karpet rambut manusia. Kemudian, ruang tanggal: museum tampaknya memiliki keunggulan sarkofagi, sebagian dengan komponen dengan peti mati dekoratif, beberapa dengan vakum, yang lain tidak. Mummy kucing ada di dalamnya, tetapi ada banyak ruang di tempat lain, saya pikir itu pada akhirnya akan berguna jika menjadi imperialis, karena ada banyak produk curian gratis. Kami memiliki semua yang dapat kami tangani hanya dengan Mesir, tetapi karena museum ini gratis dan luas dan mengejutkan, kami dapat mengunjungi Iran besok.

Kami pulang dan istirahat sebentar sebelum menuju ke Perpustakaan Inggris, benar-benar di sebelah. Perpustakaan luar biasa, dan juga sangat tidak menawarkan tarif masuk sama sekali. Karakteristik pameran adalah "Santa", profil dalam iman, gaya hidup, perayaan, pemimpin, kronologi, Islam, Yudaisme dan Kekristenan. Pameran ini sangat bersatu: kurator mengembangkan aliran spasial lunak dan desain pencahayaan yang lembut / keren yang menciptakan ruang suci untuk paparan itu sendiri. Informasi latar belakang yang luas dan interaktif disertai dengan toko buku-buku suci Perpustakaan Inggris, dari Alquran di Golden Sultan Baybars sepotong gulungan laut mati sejak tahun 50 iklan. Dan saya pikir Alkitab Gutenberg hebat.

Pameran ditutup pada pukul delapan, dan di rumahnya kembali, Cassie dan saya memasak penne dengan tomat pesto. Tidak seburuk itu. Besok adalah argumen kelas kami tentang St. Joan, dan mungkin satu hari lagi di British Museum.

Belum ada Komentar untuk "Kepuasan Dijamin, atau Punggung Mumi Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel