Perbaiki Kesalahan Msvcrt. dll Bioenrollmenthost. exe dengan 3 Tata cara

Halo we Balek Lagi kelen Di artikel Dawuders yaa lekku,Bila Kamu mau membetulkan kesalahan bioenrollmenthost. exe, postingan ini hendak menghadirkan Kamu 3 tata cara bermanfaat buat melaksanakan pekerjaan ini- kembali ke status Windows tadinya, melaksanakan Pemeriksa Berkas Sistem serta melaksanakan Pembaruan Windows.  

1.Perbaiki Kesalahan Bioenrollmenthost. exe



Bisa jadi Kamu hadapi kesalahan aplikasi- kesalahan nama aplikasi: BioEnrollmentHost. exe dengan nama materi kesalahan: msvcrt. dll, postingan ini hendak menolong Kamu buat membetulkan permasalahan ini.

Kesalahan bioenrollmenthost. exe senantiasa terjalin dikala Kamu mengendalikan sistem Pengenalan Wajah di Microsoft Windows 10. Bisa jadi pula kesalahan ini diakibatkan oleh kehancuran driver ataupun pembaruan Windows. Biasanya, bila Kamu tidak membetulkan kesalahan ini, Windows tidak hendak mulai.

Bagian berikut hendak menampilkan kepada Kamu sebagian tata cara buat membetulkan kesalahan bioenrollmenthost. exe. 

2.Kembali ke Status Windows Tadinya buat Membetulkan Kesalahan Bioenrollmenthost. exe

Bila keliru bioenrollmenthost. exe mulai terjalin sehabis Kamu tingkatkan ke tipe sistem pembedahan Windows terkini, perkaranya bisa jadi terpaut dengan pembuatan Windows, namun bukan sistem Kamu. 

Langkah 1: Klik tombol Start, kemudian klik Settings.

Langkah 2: Seleksi Perbarui serta Keamanan.

Langkah 3: Klik Pemulihan serta seleksi Mengawali di dasar Kembali ke tipe Windows tadinya. 

Setelah Anda memiliki restart selesai, periksa jika Anda dapat mengatur karakteristik masukan biometrik.

3.Jalankan file system (CFS) untuk mengatur Bioenrollmenthost.exe

Jika Windows selai atau beberapa fungsi Windows tidak melakukan pekerjaan, Anda dapat menggunakan System File Checker untuk memindai dan memperbaiki file sistem Windows yang hilang atau rusak.

Oleh karena itu, Anda juga dapat mencoba menjalankan alat SFC untuk meningkatkan berkas BioEnrollmentHost.exe hilang atau rusak.

Langkah 1: Ketik cmd pada kotak pencarian, klik Command dari sistem dan klik Run as administrator

Langkah 2: Jika Anda menjalankan Windows 10 / 8.1 // 8 jenis DISM.exe / line / image bersih / Restorehealth perintah dan tekan Enter untuk menjalankan Deployment Gambar Pelayanan dan inbox Manajemen (DISM) di tempat pertama. Jika Anda menjalankan Windows 7 / Vista, Anda harus melompat ke langkah 3.

Langkah 3: Masukkan sfc / scannow dan tekan Enter.


 

Setelah Anda menyelesaikan proses di atas, SFC memindai BioEnrollmentHost.exe dan masalah lain dari file sistem.Jika ini tidak berhasil, cobalah metode berikut.

3.Update fungsi koreksi kontroler Bioenrollmenthost.exe

Jika pengaturan macet pengenalan wajah Windows 10, Anda juga dapat mencoba untuk memperbarui driver kamera untuk memecahkan masalah pengaturan ini pada Windows 10.

Langkah 1: Tekan tombol Windows + R, kemudian ketik devmgmt.msc dan tekan OK untuk masuk Manager antarmuka Perangkat.

Langkah 2: Dalam antarmuka dari Device Manager, klik untuk memperluas Kamera.

Langkah 3: Klik driver kamera dan pilih Update Driver.pilih Update Driver untuk memperbarui driver kamera



Langkah 4: Pilih Cari otomatis untuk update perangkat lunak driver untuk melanjutkan.

Menunggu dengan sabar, Windows secara otomatis mencari dan menginstal pembaruan tertunda. Setelah proses ini selesai, Anda harus me-restart sistem, dan kesalahan tidak akan terjadi bioenrollmenthost.exe msvcrt.dll.

Nah Itu jadi Cara Dari Admin We,Semoga Gpp Ya Laptop kelen Sehat Selalu hahaha Kelen pun juga harus sehat la,Makasi ya we atas waktu kunjungannya.

1 Komentar untuk "Perbaiki Kesalahan Msvcrt. dll Bioenrollmenthost. exe dengan 3 Tata cara "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel