Cara Memblokir Program dengan Windows Firewall di Windows 10

Firewall


    Hallo sahabat Dawuders,Acem kabarnya lekku,Amankan?Aman kan la we,We jadi kalini admin mau bagiin Artikel cemana memblokir Program Dengan Windows Firewall.Biar Program-program gajelas di perangkat PC gaming kelen Bisa terMatikan dia we,Kek gini Caranya Kelen Simak we

Biasanya Anda ingin aplikasi Anda memiliki akses gratis ke jaringan. Namun, apa pun alasannya, Anda ingin memblokir program agar tidak mengakses Internet, Anda dapat memeriksa panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk memblokir program dengan firewall Windows di Windows 10.

Cara Memblokir Program dengan Windows Firewall Windows 10

Langkah 1. Buka jendela Windows Firewall



Kamu bisa mengklik Start, serta mengetik Windows Defender Firewall. Seleksi hasil paling atas buat membuka Windows Defender Firewall.

Kamu pula bisa mengklik Mulai, ketik panel kontrol serta seleksi hasil paling atas buat membuka Panel Kontrol Windows. Setelah itu klik System& Security-

Windows Defender Firewall buat membuka Windows Defender Firewall.

Langkah 2. Klik Pengaturan lanjutan



Di Windows Defender Firewall, Kamu bisa mengklik Pengaturan lanjutan buat masuk ke Windows Defender Firewall dengan aplikasi Keamanan Lanjutan.

Langkah 3. Masuk ke jendela pembuatan ketentuan Firewall

Berikutnya Kamu bisa mengklik Ketentuan Keluar di kolom kiri serta itu hendak menunjukkan seluruh ketentuan firewall Windows keluar yang terdapat di jendela tengah.

Di kolom Aksi Ketentuan Keluar kanan, Kamu bisa mengklik opsi Ketentuan Baru buat membuka jendela baru tempat Kamu bisa membuat ketentuan Firewall baru sendiri.

Langkah 4. Buat ketentuan Firewall baru



Di jendela baru, Kamu bisa memilah" Tipe ketentuan apa yang mau Kamu buat?"

Kamu bisa mengklik Program buat bersiap mengendalikan koneksi kontrol buat sesuatu program, serta klik Selanjutnya. 

Langkah 5. Seleksi program sasaran

Kamu bisa mencentang Jalan program ini serta klik Jelajahi buat menciptakan jalan program sasaran yang mau Kamu blokir. 

Kamu bisa mengklik This Komputer di kolom kiri, memilah hard drive, serta membuka folder program serta memilah program sasaran.Bila Kamu membuka program di Firewall, Windows hendak merestrukturisasi jalan file. Kamu bisa menjauhi permasalahan ini dengan secara manual menanggulangi serta melekatkan jalan file ke kotak.Klik bilah alamat buat menyalin jalan program, serta tempelkan ke kotak. Harap berisi nama serta ekstensi aplikasi di akhir jalan. 

Langkah 6. Beri nama ketentuan Firewall

Kamu bisa mengklik tombol Next 3 kali, serta memasukkan nama buat ketentuan Firewall baru. Setelah itu klik tombol Berakhir buat membuat ketentuan Firewall baru buat memblokir program dengan Windows Firewall di Windows 10 serta menghindari program mengakses Internet. 

Nah Itu Ajala Untuk Saat ini yang bisa kubantu Kelen we,Makasi ya we dh bekunjung Di web ini,Dah ngantuk kali rasaku mataku ini we,Share ya we ke kawan2 kelen.


Belum ada Komentar untuk "Cara Memblokir Program dengan Windows Firewall di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel