Pekerjaan Tambahan?Pekerjaan Ini cocok untuk kamu

BUTUH TAMBAHAN UANG?COBA PEKERJAAN DIBAWAH INI



Membuat uang dengan tontonan dan belajar berapa lama untuk melihat penghasilan tambahan, apakah itu sebuah pekerjaan freelance online, mengantar penumpang, atau menjual barang Anda.Banyak atau semua produk yang ditampilkan di sini adalah dari mitra kami yang menyediakan kompensasi kepada kami. Hal ini dapat mempengaruhi produk yang kita tulis dan di mana dan bagaimana produk muncul pada halaman. Namun, ini tidak mempengaruhi evaluasi kami. Pendapat kami adalah milik kita sendiri.

1.menjadi supir ojek online



Bergabung Uber atau Gojek serta orang lain dan mendapatkan uang dengan mengemudi penumpang sekitar. Jangan lupa untuk memperhitungkan biaya gas dan pemeliharaan. Anda membutuhkan sebuah mobil yang memenuhi syarat dalam kondisi baik dan harus setuju untuk pemeriksaan latar belakang dan meninjau sejarah Anda mengemudi.

2.Mencari pekerjaan sebagai Pengasuh

Jika Anda ingin mengawasi rumah seseorang - dan mungkin memberi makan hewan peliharaan, menyiram tanaman, dan membuang limbah - menjadi rumah sitter. Ketuk jaringan pribadi Anda untuk referensi atau mencoba HouseSitter.com, yang menghubungkan pemilik rumah dengan warga. Orang sering membuat $ 25 sampai $ 45 per hari, menurut situs perusahaan.

3.Ambil pekerjaan freelance online



situs web seperti oDesk, Fiverr, dan Freelancer.com menawarkan kesempatan untuk melakukan berbagai pekerjaan freelance, seperti menulis, pemrograman, desain, pemasaran, entri data, dan menjadi asisten virtual. Fasih dalam kedua bahasa? Periksa situs seperti Gengo atau Satu Jam Translation, atau memperluas bisnis Anda melalui situs Anda sendiri. Apapun jenis pekerjaan freelance yang Anda lakukan, mengawasi tarif untuk jenis pekerjaan yang Anda berikan sehingga Anda tahu jika Anda biaya terlalu banyak atau terlalu sedikit.

4.Penguji situs web dan aplikasi

Situs seperti UserTesting.com akan membayar untuk pendapat Anda pada seberapa baik - atau tidak begitu baik - website dan aplikasi bekerja. Anda harus lulus tes singkat untuk diterima, maka Anda akan dibayar $ 10 untuk setiap tes 20 menit, yang melibatkan merekam dan maju jawaban tertulis empat pertanyaan. Atau Anda bisa mendapatkan hingga $ 120 untuk berpartisipasi dalam percakapan video dengan pelanggan setelah ujian Anda.

5.Mengambil survei untuk mendapatkan uang

Anda dapat menghasilkan pendapatan sisi kecil dengan mengambil survei online, tapi jangan berharap terlalu banyak. situs survei biasanya tidak menawarkan hasil yang bagus, dan banyak situs yang lebih berguna untuk mendapatkan kartu hadiah ketimbang uang tunai. Beberapa situs survei lebih populer termasuk Swagbucks dan Survey Junkie. Baca analisis kami dari sekitar selusin situs survei untuk mengetahui mana yang paling cocok untuk Anda.

6.Become a private tutor



Parlay your math, science, foreign-language or test-prep expertise into a lucrative side gig by becoming a private tutor. You can tutor people online or in-person. What you charge can depend on your experience, expertise and what’s in demand. To get started, see what types of tutors are needed on Craigslist or create a profile on sites like Tutor.com or Care.com. You can also advertise your services at local schools and community centers.

7.Menghasilkan uang dari blog Anda sebagai afiliasi

Jika Anda seorang blogger yang mendapat lalu lintas yang layak, Anda dapat membuat uang dengan bergabung dengan jaringan afiliasi. Afiliasi (yaitu Anda) dibayar ketika seseorang klik pada situs web dan situs mitra untuk membeli sesuatu di sana. Beberapa blogger membuat banyak uang dengan cara ini.

8.Menghasilkan uang dari blog Anda sebagai sebuah layanan

Jika Anda seorang blogger yang mendapat lalu lintas yang layak, Anda dapat membuat uang dengan bergabung layanan jaringan. Afiliasi (yaitu Anda) dibayar ketika seseorang klik pada situs situs dan mitra untuk membeli sesuatu di sana. Beberapa blogger membuat banyak uang dengan cara ini.

9.Mencari pekerjaan musiman

Butuh acara selama beberapa bulan? Coba sesuatu yang musiman, seperti menjadi penjaga pantai, menyekop salju, atau bekerja di ritel selama liburan. Pengusaha biasanya mempekerjakan satu atau dua bulan sebelum musim mereka sibuk, jadi rencana ke depan untuk mendapatkan gaji mereka. Periksa jendela tampilan, Craigslist, dan iklan baris lokal untuk melihat peluang musiman.

Semoga Bermanfaat

Tags;cara mendapat kan uang

Belum ada Komentar untuk "Pekerjaan Tambahan?Pekerjaan Ini cocok untuk kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel