cara mengatasi startup repair windows 7 yang berulang-ulang

Memperbaiki Windows 7 yang gagal boot

 Perbaikan Startup adalah salah satu alat pemulihan di menu Opsi Pemulihan Sistem. Ini dapat digunakan untuk memindai komputer Anda dan memperbaiki file sistem yang hilang atau rusak yang mencegah Windows memulai dengan benar. Ketika Windows 7 gagal melakukan booting dengan benar, alat ini dapat digunakan untuk memindai PC Anda dari masalah seperti file sistem yang rusak atau file boot yang tidak valid, kemudian mencoba untuk memperbaiki masalah tersebut.

Namun, terkadang, saat Anda menggunakan alat ini, Anda mungkin menemui masalah Startup Repair atau Startup Repair tidak berfungsi di Windows 7. Di sini tidak berfungsi pada dasarnya memiliki dua situasi: Perbaikan Startup macet dan Perbaikan Startup tidak dapat memperbaiki komputer ini secara otomatis.


Kasus 1: Startup Repair macet

Windows 7 Startup Repair jam juga bisa disebut Startup Repair Windows 7 lingkaran. Kesalahan ini mencegah Anda dari mengakses apapun pada komputer Anda dan membawa loop tak berujung mengandung Startup Repair.

Kasus 2: The Startup Repair tidak bisa memperbaiki komputer ini secara otomatis

Ketika sistem operasi tidak dimulai dengan benar, dan Anda mencoba untuk memperbaikinya dengan Peningkatan Aktivasi. Namun, pesan kesalahan "Startup Repair tidak bisa memperbaiki komputer ini secara otomatis" muncul dan mencegah Perbaikan Startup untuk memperbaiki beberapa masalah pada PC Anda.



Solusi untuk perbaikan Windows 7 Startup tidak bekerja

Startup Repair macet

Masalah ini mungkin disebabkan oleh pengaturan BCD rusak atau rusak atau partisi boot rusak. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasi masalah ini.

Cara #1: Jalankan chkdsk pada boot volume

alat baris perintah chkdsk dapat digunakan untuk memeriksa (dan kadang-kadang meningkatkan) kerusakan sistem file drive Anda.

Buka command prompt dari System Recovery Options dan jenis chkdsk C: / f untuk memeriksa instalasi untuk file sistem yang rusak, tidak sah atau dihapus.

Cara #2: Nonaktifkan Restart Otomatis

  • Hidupkan Kembali Komputer Anda
  • Tunggu sampai Anda telah menyelesaikan BIOS POST (layar dengan logo produsen dan / atau memperbarui sistem anda)
  • Mulai dengan cepat menekan F8 berulang kali, sampai Anda melihat daftar opsi boot
  • Pilih "restart otomatis Nonaktifkan ketika kegagalan sistem"
  • Tekan Enter dan tunggu untuk PC Anda untuk booting.

Startup Repair tidak bisa memperbaiki komputer ini secara otomatis

Kadang-kadang, jendela Anda rusak dalam kondisi yang sangat buruk sehingga perbaikan Startup tidak dapat memperbaiki, atau beberapa file perlu diganti karena beberapa kesalahan kecil dalam Windows yang Anda instal sebelumnya.

Mengatasi masalah ini, Anda perlu memecahkan masalah langkah demi langkah dan memperbaiki masalah yang sebenarnya.

Metode 1. Jalankan perintah sfc / scannow (System File Checker) untuk sistem file fix

  • 1. Restart komputer Anda.
  • 2. Mulai F8 pers berulang kali sampai layar Startup Options ditampilkan.
  • 3. Pilih Safe Mode dengan Command Prompt
  • 4. Ketika Command Prompt muncul, ketik perintah berikut: sfc / scannow / offbootdir = d: \ / offwindir = d: \ windows.
  • 5. Tekan Enter dan restart komputer Anda setelah proses selesai.
Semoga Bermanfaat,Terimakasih

TAGS:cara mengatasi startup repair windows 7 yang berulang-ulang,cara repair windows 7,cara recovery windows 7,laptop gagal booting windows 7,gagal booting windows 7,cara mengatasi startup repair gagal

Belum ada Komentar untuk "cara mengatasi startup repair windows 7 yang berulang-ulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel