Tips agar lawan bicara tidak nyaman saat berbicara kepadamu

 

    Ini adalah Trick dan Tips agar lawan bicara tidak nyaman saat berbicara kepadamu,Biasanya orang akan membuat orang lain nyaman saat berbincang dengannya,namun bagaimana jika sebaliknya?membuat seseorang tidak nyaman saat berbicara dengan kita adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukkan.

1.Jawaban yang statis

    Ketika ditanya oleh lawan bicaramu kamu dapat mengutarakan jawaban yang statis,contohnya kamu bisa hanya menjawab "iya" pada lawan bicaramu.Ini akan membuatnya tidak nyaman saat mengobrol denganmu.

2.Tatapan Mata

    Saat ia berbicara,kamu bisa menatap di bagian tertentu agar ia merasa tidak nyaman,Ini langkahnya kamu menatap 1 matanya,lalu kamu menatap jidat/keningnya,lalu balik lagi ke mata yang 1 nya lagi,lalu menatap ke hidungnya.ini akan berbentuk tatapan segitiga.

3.Bereaksi tidak nyaman

    Kamu bisa melakukan beberapa gerakan yang menunjukkan bahwa kamu sedang tidak nyaman mengobrol dengan lawan bicaramu,lakukan lah hal "lasak" saat berada di posisi yang statis(berdiri).

4.Jangan arahkan pandanganmu kepadanya

    Kamu bisa menolehkan pandanganmu kepada situasi dan jangan mengarahkan kepadanya,itu akan membuat lawan bicaramu merasa tidak nyaman.

    Itulah beberapa Hal yang dapat kamu lakukan agar lawan bicaramu tidak nyaman saat berbicara kepadamu.semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tips agar lawan bicara tidak nyaman saat berbicara kepadamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel