Ketika selesai berolahraga terhadap pas puasa direkomendasikan berbuka bersama makanan manis,Mengapa?

Ketika selesai berolahraga terhadap pas puasa direkomendasikan berbuka bersama makanan manis, Mengapa?

    Ketika selesai berolahraga terhadap pas puasa direkomendasikan berbuka bersama makanan manis, Mengapa?

    Fitri RiardiJulia Angelina, Fisioterapi Persiba Female FC menyebutkan pas buka puasa, diharuskan mengkonsumsi makanan yang manis gara-gara makanan yang manis mempunyai kandungan glukosa.

    "Untuk tiap tiap penduduk yang berolahrag dimasa puasa wajib dapat dukungan untuk mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan glukosa gara-gara bersama perihal berikut mengambil alih kekuatan yang sempat hilang," 

    Ia memastikan bahwa bersama mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan glukosa sanggup mempercepat sistem pemulihan kondisi didalam tubuh.

    Idealnya pas yang tepat untuk berolahraga adalah sebelum sahur, sebelum berbuka dan sesudah berbuka.

    Idealnya pas yang tepat untuk berolahraga adalah sebelum sahur, sebelum berbuka dan sesudah berbuka.

    Fitri Riardi juga menyebutkan bahwa didalam masa puasa dan olahraga wajib selamanya mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan karbohidrat, protein dan terhitung serat.

    Ia menyebutkan bersama mengkonsumsi karbohidrat, sanggup mendukung turunkan gula darah, tekanan darah, trigliserida.

    Selain itu, Fitri Riardimenuturkan bahwa protein yang dikonsumsi itu gara-gara sistem pencernaannya lebih lambat dan terhitung seseorang sanggup lebih kenyang untuk bertahan lama. Ia menyebutkan makanan yang mempunyai kandungan protein sanggup dikonsumsi layaknya putih telur, tempe, dan daging.

    "Kalau untuk serat bermanfaat untuk menyeimbangan makanan yang dimakan baik karbohidrat dan protein dan mendukung sistem pembuangan BAB," pungkasnya

    Fitri Riardimenjelaskan bahwa makanan yang mempunyai kandungan serat tinggi bersifat buah-buahan dan sayur. Hal itu sanggup mendukung sistem pencernaan bersama baik.

    Selain itu Fisioterapi Persiba Female FC mengungkapkan bahwa bersama menekuni puasa dan olahraga, wajib dapat dukungan bersama nutrisi dan istirahat yang lumayan sehingga sanggup me-recovery kondisi tubuh.


Belum ada Komentar untuk "Ketika selesai berolahraga terhadap pas puasa direkomendasikan berbuka bersama makanan manis,Mengapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel