Paling Sering dibincangkan,apa sih arti dari ghosting?

     Akhir-akhir ini sebuah istilah gaul keluar dan masuk kedalam telinga anak jaman sekarang yaitu istilah Ghosting,biasanya istilah ini ada pda dalam sebuah hubungan.tak kiranya ghosting ini dipakai ketika seseorang pergi secara online ataupun offline untuk menghentikan komunikasi dengan pihak lain secara sementara ataupun dengan tempo yang lama,atau secara sederhananya "ga ngasih kabar/balasan".


    Hati-hati lho geng,dampak dari Ghosting ini ga main-main,kena mental nih,kenapa gitu?karena perilaku ghosting dapat mendapakkan dampak psikologis bagi individu lain(Korban) karena mereka dapat mengganggap menolak secara halus sehingga kerap mendapati rasa cemas dan turunnya rasa kepedean secara berlebihan.

    Dalam beberapa studi khusus.perasaan ditolak acap sekali membuat seseorang menimbulkan rasa cemas,sedih,gangguna mood,dan pastunya merasa kesepian dan bahayanya lagi bisa menimbulkan frustasi dan depresi,yang dapat menyebabkan turunnya imun tubuh dan dapat terserang penyakit dengan mudah.maka tak heran seseorang korban ghosting sering sakit ya geng.

    Namun seseorang yang melakukkan Ghosting juga ada akibatnya lo geng,yaitu akan dihantui rasa bersalah yang ujung-ujungnya bisa di anggap sebagai pemain hari/pengecut,wah bisa kenak mental down ni.

    Walaupun bukan tindakan kriminal dan kasat mata,namun ini termasuk bentuk kekerasan dan merugikan lo gengs.

    Biasanya seseorang yang melakukkan ghosting ini di awali dengan adanya rasa dendam,amarah,emosi,pada si korban yang akan di ghosting ni gengs,walaupun hasilnya akan berujung pada penyesalan yang sangatlah besar.

    Maka sebelum kalian ingin melakukkan ghosting pastikan kalian telah memahami pembahasan ghosting ini dan Alasan mengapa kalian melakukan ghosting,tapi ya kalo saran admin mending dikabarin aja kalau ada kesibukan gini gitu dulu agar ga nge phpin anak orang ni hihihi.

    Untuk para korban ghosting ini kamu dapat mengatasi nya kok dengan cara berikut:

  • Tetap berfikir positif
  • Cari/buat kesibukan mu sendiri
  • Rileks kan pikiran dan tubuhmu sendiri
  • Ambil waktu self care untukmu
    Itulah sedikit pembahasan ghosting yang mungkin dapat menambah ilmu dan pemahaman kalian yak,semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Paling Sering dibincangkan,apa sih arti dari ghosting?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel