5 Makanan ini cepat memangkas berat badan

 


    Mendapatkan tubuh ideal adalah keinginan hal layak seluruh manusia,tubuh yang ideal membuat manusia mendapatkan kepercayaan diri lebih.Bagaimana mendapatkan tubuh yang ideal?pastinya dengan menjaga asupan makanan dan pastinya olahraga yang selalu di imbangi.

    Makanan yang berlebihan lemak sangat tidak baik untuk kesehatan dan postur tubuh,Banyak penyakit yang bisa tumbuh dari makanan yang berlebihan lemak.

    Makanan sehat dan bergizi membuat tubuh kita ideal dan pastinya sehat.Inilah makanan yang baik untuk memangkas berat badan,

1.Apel

    Hasil penelitian membuktikan apel terbukti dapat mengurangi asupan kalori jika dikonsumsi secara teratur.Apel juga kaya akan vitamin A, C, dan mikronutrien, Ini dapat membuat lemak ditubuh anda terbakar dan terkuras.

2.Kiwi

    Buah kiwi ini mengandung Actinidin atau enzim yang membantu pencernaan dan memecah protein ini memiliki kandungan serat prebiotik yang baik untuk usus dan pencernaan. Menurut sebuah studi penelitian yang dilakukan, mengkonsumsi 1 buah kiwi per hari dapat meningkatkan dan melancarkan BAB.

3.Kentang Panggang

    Bagi sebagian orang kentang panggand di anggap makanan yang hanya menambah lemak,namun pada kenyataannya makanan ini memiliki manfaat untuk membakar lemak. Selain kaya akan karbohidrat kompleks dan serat, kentang panggang ternyata juga rendah akan lemak, sehingga bermanfaat untuk metabolisme tubuh dan pencernaan.

4.Jamur

    Jamur memiliki kandungan lemak dan kalori yang bisa menurunkan berat badan. Selain itu, aneka jenis jamur juga dapat menstimulasi tubuh, sehingga dapat menciptakan metabolisme yang baik.

5.Tomat

    Buah/sayuran ini diklaim sebagai buah/sayuran dengan bermacam manfaat,tak hanya memiliki manfaat untuk kulit, buah yang mengandung kalium dan air ini juga dapat mengatasi masalah kelebihan natrium yang bisa menyebabkan penumpukan lemak di tubuh.

Belum ada Komentar untuk "5 Makanan ini cepat memangkas berat badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel