Cara memperbaiki airpods yang rusak - Dawud

Cara memperbaiki airpods yang rusak

 


    Manusia23.eu.org - Memiliki masalah dengan headset atau Anda kehilangan casing? Berikut adalah cara terbaik untuk memperbaiki atau mengganti AirPods Anda secara langsung.Apple AirPods adalah earbud nirkabel terbaik di pasaran, tetapi ukurannya yang kecil dan perangkat elektronik yang rumit membuatnya rentan terhadap kehilangan atau kerusakan sesekali. Jika Anda mengalami kesulitan saat AirPods dihidupkan atau diputar dengan benar, berikut adalah cara terbaik untuk memperbaiki dan skenario terburuk mengganti bud kesayangan Anda.

Cara memperbaiki AirPods Anda

Sebelum menghubungi AppleCare, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencoba memperbaiki sekumpulan AirPods yang tidak berfungsi dengan benar.

Lihat cahaya aneh dari casing pengisi daya, informasi baterai salah, atau AirPods Anda tidak mau hidup? Berikut adalah beberapa masalah dasar yang mungkin Anda temui dan cara memperbaikinya.

cara memecahkan masalah dan mengatur ulang AirPods Anda

Bersihkan AirPods Anda

Ini fakta kehidupan: kotoran, debu, serat, kotoran, kotoran telinga, dan banyak lagi terus-menerus menemukan jalan ke - atau ke - AirPods Anda. Anda dapat kehilangan kualitas suara atau headphone Anda mungkin berhenti mengisi jika headphone terlalu kotor; Untuk memperbaiki masalah ini, Anda dapat membersihkan AirPods hanya dalam beberapa langkah.

Catatan: Anda tidak dapat mengoperasikan AirPods Anda

Meskipun kami ingin menawarkan kepada Anda panduan tentang cara memperbaiki earbud yang rusak secara elektronik untuk AirPod Anda, ukuran dan kompleksitas earbud nirkabel Apple membuatnya tidak mungkin. iFixit memberi AirPods skor kemampuan perbaikan 0/10 - mereka hampir tidak mungkin diperbaiki tanpa benar-benar menghancurkan casing atau earbud dalam prosesnya.

Namun tenang Saja,Masih Ada cara lain untuk memperbaiki Ini kok

Cara mengganti AirPods Anda

Baik Anda telah menghancurkan atau kehilangan AirPods, Anda tidak perlu membeli perangkat baru untuk membuatnya berkilau dan baru lagi.

Jika Anda kehilangan AirPods Anda

Mau bagaimana lagi: AirPod berukuran kecil. Inilah yang terjadi jika tali dari sepasang kepompong di dalam telinga dipotong; Massa mereka tidak banyak, dan jika Anda tidak ingat untuk menyimpannya di kotak pillbox mereka, Anda mungkin akan mencari satu atau dua headphone dengan panik.

Untungnya, jika Anda tidak sengaja salah menempatkan salah satu AirPods Anda, iOS 10.3 dan aplikasi Find My iPhone dari Apple akan memungkinkan Anda untuk mencarinya saat berada dalam jangkauan Bluetooth.

Jika Anda perlu mengganti AirPods Anda

Anda memiliki tiga opsi untuk mengganti AirPod yang hilang atau rusak: dalam garansi; diluar garansi; atau kerugian total. Untuk salah satu opsi ini, Anda memerlukan salah satu dari tiga item berikut:

Nomor seri AirPods Anda (terdapat di bagian bawah penutup AirPods atau dengan menghubungkannya ke iPhone Anda dan membuka Pengaturan> Umum> Tentang> AirPods)

Bukti pembelian asli

Jika salah satu earbud AirPods Anda (atau casingnya sendiri) rusak karena cacat produksi dalam tahun pertama kepemilikan, Anda seharusnya bisa meminta Apple mengganti bagian yang terpengaruh secara gratis.

Jika hanya baterai yang terpengaruh, Anda dapat mengganti satu tombol (atau casing) masing-masing seharga $ 49.

Jika salah satu alat bantu dengar (atau casing) Anda rusak saat keluar dari garansi, atau jika tidak sengaja rusak (yaitu terjatuh di kolam) saat masih dalam garansi, Anda dapat mengganti item yang terpengaruh dengan harga $ 69 (atau nilai total harga eceran, jika Anda telah merusak alat bantu dengar dan casing pengisi daya).

Jika Anda kehilangan headset atau casing, Anda juga dapat membayar biaya kerugian untuk mengganti item sebesar $ 69 (atau nilai eceran penuh jika Anda kehilangan seluruh set).

Buka tiket dukungan untuk AirPods Anda di situs web Apple.

Pilih opsi Bawa Untuk Perbaikan untuk menemukan Apple Store atau Penyedia Layanan Resmi untuk mengganti AirPod yang terpengaruh. Anda juga dapat memilih untuk Berbicara dengan Dukungan Apple Sekarang dan mengirimkan komponen yang rusak melalui email untuk dianalisis dan diganti.

Catatan: Jika Anda memilih untuk mengirimkan AirPods Anda yang rusak, Apple akan memberikan otorisasi sementara untuk jumlah penuh dari satu set AirPods pengganti hingga perusahaan memverifikasi bahwa perbaikan masih dalam garansi atau bahwa Anda mengganti suku cadang tertentu.

Belum ada Komentar untuk "Cara memperbaiki airpods yang rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel