Nikola tesla Vs Thomas Edison



Nikola tesla Vs Thomas Edison

Sobat Dawuders Kali ni kita bakal bahas Perbedaan Dari Kedua orang di Judulni,Kelen Pasti taulah Nikola Tesla Tuh penemu apa dan Thomas Edison Itu Si penyempurna apa.
Jadi Nikola Tesla Itu Ialah Penemu yang Melegenda karena kalau karya nya masih di lanjuti sampaii sekarang Mungkin Listrik Tidak akan Sebahaya Sekarang Karena Konsepnya yang Wireless dan tidak Berbahaya,Namun karena kejujurannya dan niat baik dari Nikola Tesla Pula yang menjatuhkannya.

HAK PATEN

Nikola Tesla Ialah Seoarng Ilmuwan Penemu Yang Telah Menerima Hak Paten Sebanyak 200 Hak Paten Sedangkan Thomas Edison Menerima Hak Paten Sebanyak 1093 Hak Paten.

KEHIDUPAN

Nikola Tesla Meninggal dalam Keadaan Miskin Dan Tidak punya harta untuk diwariskan kecuali Penemuannya Yang Berharga,Sedangkan Thomas Edison Hidup Dalam Genangan Harta dan mewariskan Harta Sebesar $12juta Dolar.

PENEMUAN

NIkola Tesla Menemukan Penemuan yang Terkenalnya Yaitu Arus Bolak Balik (AC),Sedangkan Thomas Edison Menyempurnakan Penemuan Dari JW Swan Sebagai Penemu Lampu Pijar.

Kebanyakan ide ide cemerlang dan penemuan Nikola Tesla Hanya Tersimpan Padadi  Pikirannya, Tidak dituliskan atau diwujudkan karena ia tau bakal ada yang nentang. Dia punya kemampuan ingatan yang lebih dari rata rata jadi dia bisa nampung semua ide idenya di otak. Sayang, semuanya ilang waktu beliau wafat....


Semoga Bermanfaat



Belum ada Komentar untuk "Nikola tesla Vs Thomas Edison"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel