Buat Akun Paypal Dengan Mudah,Hanya Dengan 3 Point Kamu Bisa Membuat Paypal



Halo sahabat Dawud,Admin DiSiang hari yang terik ini Ingin Membagi Cara Bagaiman sih Mendaftar Akun paypal?Mudah ga sih?Mudah Kok Sobat,Cukup dengan 3 Point ini Kamu pasti Bisa mendaftar Akun Paypal Mu,Yuk Kita Simak Caranya

1.Daftar di PayPal
Saat Anda mendaftar untuk menggunakan PayPal, Anda harus memberikan nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email Anda. Anda juga harus membuat kata sandi.Anda harus memilih pertanyaan keamanan. Yang paling aman adalah nama hewan peliharaan pertama Anda, kota lahir Anda, atau empat digit terakhir nomor Jaminan Sosial Anda. Anda harus mengklik untuk memberi tanda centang di sebelah paragraf yang menyatakan Anda telah membaca dan menyetujui Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi PayPal. Jika Anda memahami tentang PayPal dan apa yang diharapkannya dari Anda, klik Daftar.

PayPal mengirimi Anda email yang mengonfirmasi pendaftaran Anda. E-mail tiba, hampir secara instan, ke alamat e-mail yang Anda gunakan saat pendaftaran, dan pesan tersebut berisi link. Saat Anda menerima email, klik link untuk mengunjungi situs PayPal. Masukkan kata sandi yang digunakan untuk membuat akun Anda.

2.Berikan kartu kredit PayPal atau informasi rekening koran
Tentu saja, Anda juga harus menambahkan nomor kartu kredit ke akun PayPal Anda jika Anda ingin membayar apa pun dengan kartu kredit (atau berencana menjual di eBay). Jika Anda tidak memiliki kartu kredit - atau ingin sesekali membayar sesuatu langsung dari rekening bank Anda - Anda harus mendaftarkan rekening koran Anda.

Ini mungkin membuat Anda menggeliat; Anda tidak nyaman memberikan informasi semacam itu kepada siapa pun, apalagi menyebarkannya di Internet.

3.Dapatkan verifikasi PayPal
atau akun Anda untuk diverifikasi, PayPal harus dapat mengonfirmasi bahwa rekening bank Anda benar-benar milik Anda. Jika Anda melakukan transaksi bank secara online, biasanya Anda dapat mengonfirmasi akun Anda dalam beberapa menit. Ketika PayPal memiliki informasi yang dibutuhkannya, PayPal melakukan dua setoran kecil ke akun itu. Setelah seminggu atau lebih, hubungi bank Anda atau periksa rekening Anda secara online dan cari tahu jumlah dari dua setoran ini.

Jika Anda sudah memiliki jumlahnya, masuk ke situs web PayPal dengan kata sandi Anda, dan ketik jumlahnya di tempat yang sesuai.

Belum ada Komentar untuk "Buat Akun Paypal Dengan Mudah,Hanya Dengan 3 Point Kamu Bisa Membuat Paypal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel